RSS
Facebook
Twitter

Selasa, 19 Februari 2013

img

Turis yang mengikuti acara Sydney Skinny (AFP)

Sydney - Sebuah acara renang tanpa busana di Pantai Cobblers, Australia, diikuti ratusan traveler. Alasannya, berenang seperti ini untuk membuat tubuh lebih sehat. Ada-ada saja!

Ada kakek berumur 89 tahun yang menderita lumpuh setengah badan, ada juga wanita yang menderita anorexia serta ada turis yang jauh-jauh datang dari Kansas, AS. Mereka datang untuk mengikuti peluncuran acara Sydney Skinny di Pantai Cobblers, Mosman, New South Wales, Australia. 

"Ada perempuan yang ikut acara ini untuk mengakhiri penderitaan anoreksianya," kata ketua panitia Nigel Marsh seperti dikutip dalam News Australia, Selasa (19/2/2013). 

Sydney Skinny menurut Marsh bukan sekadar acara renang massal tanpa busana. Acara ini untuk membantu menambah kepercayaan diri, orang-orang yang selama ini memiliki masalah kesehatan yang terkait dengan tubuh mereka.

Nigel mengaku banyak orang yang berterima kasih padanya karena sudah memaksa mereka untuk mencoba hal baru. Awalnya mereka ragu dan gugup namun orang-orang ini merasa jauh lebih baik setelah mencoba sendiri. 

Nigel berharap acaranya dikenal sampai ke luar negeri. Sydney Skinny pun menggalang dana AUD 15.000 (Rp 145 ribu) untuk Taman Nasional Middle Headland. 

0 comments:

Posting Komentar