RSS
Facebook
Twitter

Sabtu, 16 Februari 2013



Gan, dah pernah dengar kabar kalo Andry Sevchenko akan direkrut oleh klub sepakbola asal Tenggarong, Mitra Kukar?? kalo belum, nih saya bagi infonya,, 
  Kedatangan AC Milan Glorie ke Indonesia dimanfaatkan dengan baik oleh klub Indonesia Super League (ISL) Mitra Kukar untuk memburu pemain.

Tidak tanggung-tanggung, target klub pemuncak klasemen sementara ISL tersebut adalah bintang sepakbola asal Ukraina, Andriy Shevchenko. Bahkan, mantan pemain AC Milan tersebut dikabarkan telah tertarik untuk merumput di Indonesia bersama Mitra Kukar.


"Yang jelas saya sudah bicara dengan Sheva soal keinginan kami membawanya ke Tenggarong. Sheva memang tertarik, tetapi masih ada hal lain yang harus kami bicarakan lagi nanti, terutama soal harga kontrak," ujar manajer Mitra Kukar Roni Fauzan seperti yang dilansir JPNN.

Masalah kontrak memang tentu saja akan menjadi penghalang besar, mengingat Shevchenko adalah bintang sepakbola dunia. Masalah lainnya adalah durasi kontrak, karena Sheva dikabarkan hanya berminat untuk bermain maksimal sebanyak lima kali untuk Mitra Kukar, dengan perkiraan dana Rp1 Miliar per pertandingan yang harus dikeluarkan oleh pihak klub.

"Sheva mengaku kalau dia mau ke Mitra Kukar. Masalahnya adalah soal durasi dia bermain di Mitra Kukar," ujar Roni.
"Kalau soal harga saya pikir masih bisa kami anggarkan, tetapi saya juga mau bicara lagi dengan jajaran manajemen yang lain. Kalau memang semuanya nanti klop termasuk harga kontrak Sheva, putaran kedua dia akan kita bawa ke Kota Raja."
Namun, meski demikian, Mitra Kukar mengaku, apabila semua telah terjalin kesepakatan, mereka tidak akan dapat langsung memainkan Shevchenko dan harus menunggu bergulirnya putaran kedua ISL.
"Tapi seandainya Sheva pun jadi kita rekrut, dia baru bisa bermain pada putaran kedua. Saat ini pendaftaran pemain asing sudah ditutup," pungkasnya.

 Semoga saja jadi pindahnya, supaya  sepak bola Indonesia semakin jaya aja. 

0 comments:

Posting Komentar